Glary Disk Cleaner 5.0.1.125

By | July 18, 2017

Glary Disk Cleaner 5.0.1.125

Glary Disk CleanerGlary Disk Cleaner 5.0.1.125 adalah salah satu software terbaik yang dapat anda gunakan untuk mengoptimalkan kinerja pc atau laptop anda secara otomatis. Jika anda sedang mencari software tune up yang benar-benar gratis namun memiliki kemampuan yang tidak kalah dengan software berbayar, maka Glary Disk Cleaner adalah pilihan yang paling tepat untuk anda. Aplikasi ini akan membantu anda untuk menghapus cached browser, history browser, file sampah sementara yang tidak berguna, dan berbagai macam pengaturan tune up lainnya.

Mungkin aplikasi Glary Disk Cleaner ini mirip dengan software ccleaner yang sudah pernah admin bagikan sebelumnya. Namun aplikasi yang admin bagikan kali ini benar-benar aplikasi gratis yang memiliki fitur yang sangat lengkap. Anda tidak perlu lagi menggunakan crack maupun patch untuk mengaktifkan software Glary Disk Cleaner ini. Jadi tunggu apalagi, segera anda download dan instal program Glary Disk Cleaner ini sekarang juga.

Features:

  • Intuitive and easy to use interface
  • Support Ignore List, exclude files which you don’t want to delete
  • Professional rapid scanning kernel
  • Support custom cleaning up temporary files
  • Clean up history at a glance

Requires: Win 10 / 8 / 7 / Vista / XP

Glary Disk Cleaner1

Link Download

ZippyShare

Glary Disk Cleaner 5.0.1.125 (6 Mb)

MirrorCreator

Glary Disk Cleaner 5.0.1.125 (6 Mb)

13 thoughts on “Glary Disk Cleaner 5.0.1.125

  1. hamdan

    Ini software dah bagus gratis lagi kereenn dahh… thanks bang giga

    Reply
  2. Black Screen

    Mas Admin, saya mau bertanya..
    Kalau menghapus file yang sampai 5 gyga lebih (contoh filenya iso atau file yang tercompressi lainnya), ada konfirmasi bahwa file tersebut tidak bisa dikirim ke recycle bin lalu akan dihapus secara permanen. Setelah dihapus, ternyata kapasitas hardisknya tidak bertambah alias tetap sebelum/setelah dihapus. Hardisk hanya bisa bersih kalau diformat.
    Itu kenapa ya? Apa hardisknya yang error (laptop saya baru 4 bulan) atau kena virus?
    Terima kasih atas jawaban Mas Admin. Semoga Mas Admin sehat selalu. Aamiin.

    Reply
    1. Admin GigaPurbalingga Post author

      Hanya file yang berukuran besar saja ya gan? Berarti kalau file yang berukuran kecil masih normal kan gan? Coba kalau agan hapus langsung pakai shift+delete untuk menghapus file langsung permanen tanpa melalui recycle bin. Kemudian rubah pengaturan view folder di explorer jadi show hidden file, siapa tahu filenya masih ke hidden dan tidak terhapus. Kalau masalah virus kayaknya tidak, karena dari agan sudah menjelaskan katanya sudah pakai avast premier. Atau agan bisa coba defrag harddisk agan pake software tune up kepunyaan agan.

      Reply
      1. Black Screen

        Iya Mas, hanya file2 yang besar, saya baru “ngeh” kemaren. Kalau yang kecil masuk RB dan bisa kehapus oleh CCleaner. Kemaren setelah reinstal dan hapus semua filenya di semua partisi ternyata di drive D dan E masih terbaca masing2 terpakai 20 dan 40 GB. Akhirnya saya format semua hardisknya. Sekarang so far sih bagus, Mas. Cuma jadi khawatir dan wasting time kalau nanti kejadian lagi.
        Makanya saya sampai curcol spt ini, dan terima kasih Mas Admin sudah sudi menjawab pertanyaan saya dengan panjang lebar. Dan akan saya laksanakan saran Mas Admin nanti kalau kejadian lagi.
        Sekali lagi, terima kasih banyak Mas Admin. 🙂

        Reply
  3. Black Screen

    NB : Saya sudah coba pakai CCleaner dan Advance System Care tapi hasilnya sama saja. Windows 10 x64 dan Avast premier saya pun selalu saya update.

    Reply
  4. DroidIndo

    software ukurannya kecil, ringan, malah bikin kinerja PC lebih kece plus gratis lagi ,, thank om giga 🙂

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *