Contact Us


Your Name (required)

Your Email (required)

Subject

Your Message


389 thoughts on “Contact Us

      1. Fajar D.C

        kuwe sing proplus mas, sing standar. isine word-excel-powerpoint-outlook tanpa ms access

        Reply
  1. idriss

    bang sya bisa minta contact atau username telegram saya mau minta tolong crack aplikasi reward ada bang , mohon di japri

    Reply
      1. isna

        Terbiks .ru dengan gigapurbalingga.net kau baru memperhatikan pada publish windows 10 AIO 20H2 kok sama presis ya? Apa memang adminnya sama?

        Reply
          1. Admin GigaPurbalingga Post author

            Bukan gan,., itu website mirroring punya orang yang tidak bertanggung jawab. Kami tidak ada kaitan sama sekali dengan website tersebut

      2. Ah Dou

        Bang boleh minta upload software full crack SmartPLS 3.2.8 nggak? Buat ngerjain skripsi.

        Reply
  2. Tidarso

    Mas mau nanya file recovery nih , soalnya saya butuh buat nanti sore
    Mau nanya user sama regkeynya apa ya , soalnya gabisa nih mas

    Reply
  3. rafda

    Bang saya pengen nanya yg Windows 7-8.1-10 Super AIO 78in1 En-Us x86 x64 December 2019 kan saya sudah ekstrak part 1 sampe part 4 nah kan iso nya jadi setup apakah itu yg harus saya rufus ke flasdisknya?

    Reply
    1. Admin GigaPurbalingga Post author

      Nda jadi setup nda gan,., Itu file rar yang diekstrak nanti jadinya folder yang berisi file ISO,. Nah file ISO yang berukuran besar itu yang dimasukin ke rufus

      Reply
  4. rajendra drew

    sir please crack sinki cheat.exe very demanded million of people search sinki crack

    Reply
      1. febri

        oh, di pojok kanan atas ada IG, kirain bisa DM via IG. kalo gitu an nanya lewat sini aja ya gan.
        tapi sebelum nanya soal win10, entang mana ya gan pakai win10 atau win7? pakai win10 katanya auto-update walau uda dinonaktifin auto-updatenya, dan crack gampang keditek jadi threat.

        Reply
  5. Saipul

    Mas Giga, saya sering download software dari situs njenengan dan hasilnya sangat memuaskan. Saat ini saya sangat membutuhkan software 4D Virtual Builder yg merupakan plugin dari Sketchup untuk schedulling. Software ini akan digunakan untuk ngajari mahasiswa membuat penjadwalan proyek. Saya sudah searching, tapi belum nemu yang free 😀. Saya sangat mengaharapkan mas Giga bisa membantu mencarikan dan memasang di situsnya.
    Maturnuwun sanget sakderenge…

    Reply
  6. rachmat

    Om Mas Giga yg keren, request Software pedigree untuk rabbit, seperti KINTRAKS , EVAN SOFWARE & Bunny Trails, yang full … mohon pake banget nih om Mas giga, tengkiu matur suwun ya om , salam hormat

    Reply
  7. Andy Manis

    Kak Request aplikasi “MobiKin Doctor for Android” dong… penting banget
    Terimakasih sebelumnya

    Reply
    1. Indra Abadi

      Min saya sudah download software XMedia Recode 3.4.7.4, tetapi sewaktu di extract dan install selalu keluar notif ! Cannot execute “C:\DOCUME~1\INDRAA~1\LOCALS~1\Temp\Rar$EXa0.529\[www.gigapurbalingga.net]_XMedRcde3474Mx86\XMediaRecode3474_setup.exe”. Please, mohon solusinya ya admin yang baik, terima kasih.

      Reply
  8. Jonathan

    Do you mind if you add one download option to get more speed and user experience for downloading the files?

    Please add ucloude.com for download option, it’s full speed and easy to download (not like others)

    Cheers,

    Reply
  9. Uki Junus B

    Mas admin, sy tetangga sebelah di purwokerto gaptek cuma bisa pakai, mau tanya sy ada laptop dgn win8 krn ada program yg mau dipakai hanya bisa di win7, jadi laptop mau diinstall 2 os, dibantu teman install tapi terjadi kesalahan lupa buat partisi dulu sehingga hanya bisa win7 yg win8 jadi file windows.old coba dikembalikan lagi win8 trouble terus, mungkin mas bisa bantu kasih petunjuk jalan keluarnya, sy ingin pertahankan win8 nya krn ada program yg sdh licensi, terima kasih sebelumnya.
    Kalo bisa admin balas via email, maturnuwun kang.

    Reply
    1. Admin GigaPurbalingga Post author

      Saya sendiri belum pernah melakukan itu gan, tetapi harusnya bisa gan,., Silahkan agan coba baca artile ini

      hxxps://en[.]stealthsettings[.]com/cum-puteti-restaura-o-versiune-windows-instalata-anterior-windows-7-folosind-windows-old-restore-windows-old.html

      Reply
  10. Evan

    Jenengan purbalinggane ngendi ya mas, kie nyong kanukna lah mas. Bukak konter sisan donge mas

    Reply
  11. HAMDA

    Min ana minta tolong dengan sangat nih min, brngkali mimin pnya aplikasi DBF VIEWER 2000 with crack atau aplikasi sejenisnya yg bisa membuka & mengedit file dbf klw ada tlong di upload min.
    Terima Kasih sebelumnya

    Reply
  12. Aflik

    Mau tanya mas software buat thumbnail video pke software apa ya, bukan yg video thumbnail maker itu kn buat preview, maksudnya yg thumbnail di video nya, kalo mas giga pernah download film dari pahe.in nah kya gitu mas ada thumbnail atau cover pahe.in di video nya, itu pake software apa ya??

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *