Windows 7 AIO 31in1 .NET 4.8 en-US May 2019


Windows 7 Aio Sp1 Update December 2017Windows 7 Aio 31in1 .NET 4.8 en-US May 2019 adalah salah satu windows 7 sp1 terbaru yang dapat anda gunakan untuk menginstal laptop atau pc anda tanpa ada masalah apapun. Windows 7 yang kami bagikan ini sudah berisi update resmi terbaru dari microsoft sampai dengan bulan May 2019 ini. Jadi bisa dikatakan jika windows 7 ini adalah windows 7 dengan update terakhir di bulan Mei tahun 2019 ini. Walaupun seperti kita tahu saat ini sudah banyak sekali orang yang menggunakan windows 10, namun tidak dapat dipungkiri jika masih banyak juga orang yang masih menggunakan windows 7 termasuk admin sendiri.

Installer windows 7 yang admin bagikan ini merupakan windows 7 AIO, jadi anda akan mendapatkan windows 7 semua seri di dalam file ISO windows ini. Anda dapat memilih sendiri jenis windows 7 yang ingin anda gunakan di laptop atau pc saat proses instalasi nanti. Untuk mengaktifkan Windows 7 Aio 31in1 .NET 4.8 en-US May 2019 yang admin bagikan ini, anda dapat menggunakan windows loader yang akan mengaktifkan windows 7 secara permanen. Setelah diaktifkan dengan windows loader, anda juga dapat mengaktifkan fitur updatenya. Jadi anda tidak akan kehilangan performa dari windows 7 yang terinstal di laptop atau pc anda nantinya.

Contents

  • Integrated / Pre-installed:
  • .NET Framework 4.8
  • Internet Explorer 11
  • DirectX End-User Runtimes (June 2010)
  • Important & Security Only Updates – 2019-05-15
  • Windows Defender Updates

Windows 7 Sp1 AIO Included

  • Windows 7 Starter – – – – – – – – STD / DAZ / OEM
  • Windows 7 Home Basic – – – – STD / DAZ / OEM
  • Windows 7 Home Premium – STD / DAZ / OEM
  • Windows 7 Professional – – – -STD / DAZ / OEM
  • Windows 7 Enterprise – – – – – STD / KMS
  • Windows 7 Ultimate – – – – – – -STD / DAZ / OEM

Note:

  • STD = Standard installation – For those with own License Key
  • DAZ = Activated by DAZ Loader v2.2.2.0
  • KMS = Activated by Online KMS
  • OEM (Original Equipment Manufacturer) will automatically activate original version installed by Manufacturer.

Hash File

  • CRC32: 51213de3
  • MD5: 3fe152a0b0bdfad44136a873f7a016a7
  • SHA-1: eb59d793e216253e954d0532793dd180d8444d0a

Windows 7 Aio Sp1 Update December 20171 Windows 7 Aio Sp1 Update December 20172

Link Download

Single Link

Turbobit

Windows 7 Aio 31in1 .NET 4.8 en-US May 2019 (4.56 Gb)

Uptobox

Windows 7 Aio 31in1 .NET 4.8 en-US May 2019 (4.56 Gb)

UsersCloud

Windows 7 Aio 31in1 .NET 4.8 en-US May 2019 (4.56 Gb)

Google Drive

Windows 7 Aio 31in1 .NET 4.8 en-US May 2019 (4.56 Gb)

1 Gb Links

Turbobit

Part 1 , Part 2 , Part 3 , Part 4 , Part 5

Uptobox

Part 1 , Part 2 , Part 3 , Part 4 , Part 5

UsersCloud

Part 1 , Part 2 , Part 3 , Part 4 , Part 5

Mega

Part 1 , Part 2 , Part 3 , Part 4 , Part 5

Google Drive

Part 1 , Part 2 , Part 3 , Part 4 , Part 5

490 Mb Links

Uptobox

Part 1 , Part 2 , Part 3 , Part 4 , Part 5 , Part 6 , Part 7 , Part 8 , Part 9 , Part 10

UsersCloud

Part 1 , Part 2 , Part 3 , Part 4 , Part 5 , Part 6 , Part 7 , Part 8 , Part 9 , Part 10

Mega

Part 1 , Part 2 , Part 3 , Part 4 , Part 5 , Part 6 , Part 7 , Part 8 , Part 9 , Part 10

Google Drive

Part 1 , Part 2 , Part 3 , Part 4 , Part 5 , Part 6 , Part 7 , Part 8 , Part 9 , Part 10


174 thoughts on “Windows 7 AIO 31in1 .NET 4.8 en-US May 2019

        1. Muchlis Lahuddin

          Bang ini “Windows 7 Aio Sp1 Update December 2017” udah saya Bootable ke FlashDisk dan saya buat Boot optionnya yg pertama
          pas Save & Exit gk mau nampak tampilan instalasi windows 7 nya.jadi gimana itu bang?
          saya pakek laptop Asus Intel Inside

          Reply
  1. awesome

    yah udah download Windows 7 Sp1 AIO Update November 2017

    eh malah muncul yg lbh greget

    Reply
  2. Gryn

    gede amat yah om giga…
    biasanya masuk pake DVD sekarang musti pake rufus nihh..
    mudah2an stabil performanya πŸ™ πŸ™ πŸ™ πŸ™ πŸ™

    Reply
      1. zen

        namanya.. juga om giga… klo om kilo atau om mega.. pasti file kcillll… hihihi.. keep biggest om giga !!

        Reply
  3. Richard

    admin, bukan kah microsoft sudah stop membikin update utk window 7? rasanya update terakhir ialah tahun 2016.

    Reply
  4. Ilham RS

    Kalau sering gonta-ganti OS berpengaruh dgn performa Laptop tdk gan? soalnya selalu keluar windows2 update an terbaru.

    Reply
  5. imamyudha

    saya cek kok gak ada windows updatenya yg terinstall sampai desember? terus belum aktivasi otomatis juga gan.

    Reply
      1. Admin GigaPurbalingga Post author

        Kalau versi OSnya ya cuman 2010 gan,., Update microsoft yang sampai Desember 2017 gan,., Di ceknya setelah proses instalasi selesai di fitur updatenya

        Reply
  6. fathur

    Tolong dong masalah use other installation disc that says 64 bit when you insert it windows setup will restart automatically kenapa ini ya?

    Reply
    1. Admin GigaPurbalingga Post author

      Kalau muncul masalah seperti itu, silahkan agan coba langsung mount file ISOnya gan, lalu buka folder sources, setelah itu cari dan jalankan file setup-.exe

      Reply
  7. ana

    trims..
    min mau tanya sya perna baca artikel ato tutor instal lwat flasdish katanya:
    “Jika muncul ada dua USB (merk flashdisk) jangan pilih yang terdapat kata UEFI”

    emang knapa klo pilih UEFI ..??

    Trims..

    Reply
  8. amd

    gan misal ane dah download lewat disko lalu di paus downloadannya
    dan ane resume esok hr ternyata linknya die
    bs gak di resume pk server yg laen? misal turbobit?

    Reply
  9. dante

    disko yg single link error min,,,tolong di perbaikin min,,udh download baru setengah mw lanjutin lg disko nya error min,,,

    Reply
  10. Raku

    Gan giga , mau tanya
    Mengganti Nama pada iso windows ini pengaruh untuk isi file nya ga ya.
    makasih gan

    Reply
  11. fharez

    waduh dah 3 dari 5 file yg d download tp yg brikutnya ko diskokominfo eror bos..?
    ” 500
    OcurriΓ³ un error
    Ir a la pΓ‘gina principal ”
    download dari downace lemot bgt..
    gdrive “Too many users..”
    gmn ni bos..?

    Reply
  12. irul

    Sekedar info,yang suka download singgle link setelah fause sebaiknya jangan langsung lanjutkan download biasanya suka gagal mending refresh alamat download dulu kalau sudah berhasil baru lanjutkan download…selamat mendownload bergiga-giga…

    Reply
  13. Kazutio

    Gan ane mau tanya kok di instal windows 7 waktu pilih file instalation kok selalu gak kebaca waktu diinstal gan ? tapi kalo dii nstal windows 10 bisa dia gan

    Reply
  14. dobel

    Gan.. semua windows 7 + update yang agan share ini isinya original kah?
    ORIGINAL dalam arti apakah isi instalasi windows-nya masih original TANPA ada ADD PROGRAM atau PERUBAHAN SETTING dari pihak ketiga?

    Reply
    1. Admin GigaPurbalingga Post author

      Tergantung yang kami postingkan gan,., Kalau ada tambahan program pasti kami sertakan di deskripsi,., Kalau tidak ada tambahan program juga kami tuliskan masih original

      Reply
      1. dobel

        OK.. THANK’s BANYAK gan… Yang ini gk ada deskripsinya, yang update november ada deskripsi file ori dari mcrosoft tnpa pnambahan programnya. Saya mhon ijin sedot yg update november aja gan..
        Makasih sblmnya y gaann…

        Reply
      1. aidil

        bener tah gan otomatis aktiff?? diatas agan nulis aktifkan dg windows loader?? yg mana yg bener gan? soalnya punya saya di bagian system bagian aktifasinya ada tulisan “2 days until automatic activation” itu gimana gan? dibiarin aja apa harus aktifasi manual??

        Reply
  15. dayu

    bg giga setelh saya instal windows 7 menggunakan windoas loader
    kenapa yaa windoas 7 nya ga bsa di update bg..?

    Reply
    1. Admin GigaPurbalingga Post author

      karena posisinya sekarang windows agan sudah yang paling update, jadi blm ada updatean lagi dari microsoft,. Silahkan agan coba cek update akhir bulan nanti

      Reply
  16. Maskur

    gan saya ada keluhan, setelah mengupgrade dari win10 ke win7 menggunakan installer ini, semua berjalan lancar terkecuali ketika berada di jendela Set Up Windows, saat mengetik user name langsung stuck. keyboard dan mouse langsung tidak berfungsi. solusinya apa agar masalah ini terselesaikan.
    terima kasih sebelumnya admin gigapurbalingga

    Reply
    1. Admin GigaPurbalingga Post author

      Untuk masalah tersebut mohon maaf kami kurang tau ini gan, kami juga selalu menyarankan untuk tidak menggunakan windows yang kami bagikan untuk proses downgrade atau upgrade, lebih baik untuk instal ulang saja gan,., Kalau sudah seperti itu, ya paling agan instal ulang itu windowsnya

      Reply
      1. Nasikin

        Met pagi admin. Ini saya beli komputer baru dan blum ada windowsnya. Minta tutorialnya donk buat instal win 7…. Yang pake flashdisk. Tolong ya pak admin… Hhh

        Reply
  17. Muchlis Lahuddin

    Bang ini β€œWindows 7 Aio Sp1 Update December 2017” udah saya Bootable ke FlashDisk dan saya buat Boot optionnya yg pertama
    pas Save & Exit gk mau nampak tampilan instalasi windows 7 nya.jadi gimana itu bang?
    saya pengen ubah dari Windows 8.1 ke Windows 7

    Reply
  18. amd

    gan kalo pas proses instalasi habis seting bhs dan waktu muncul erorr code 0x800*** gimana ngatasinnya?? trimakasih

    Reply
  19. saiful

    kak, kalo upload yang update nya saja gimana?
    biar downlodnya gk banyak makan kuota
    dan bisa diupdate secara offline,
    terima kasih

    Reply
  20. hanung

    gan gigapurbalingga mantaab. moga semkain jaya dan bermanfaat sesama.

    Reply
  21. dobel

    gan.. ada image iso WINDOWS 7 ULTIMATE 32 & 64 bit yg file instalasinya masih ASLI dari MICROSOFT tanpa update dan tanpa tambahan program (blm diutak atik filenya) dari pihak ketiga gk?
    saya request dong gan..

    Reply
  22. diny

    kak, saya install ulang menggunakan pack ini pake flashdisk. alhamdulillah lancar tanpa masalah. tapi di bagian system, di activasinya ada tulisan “2 days until automatic activation. activate now” terus bawahnya ada product key. itu dibiarin aja kah?? apa harus saya aktifkan manual?? gimana cara aktifin nya?? makasih

    Reply
      1. diny

        kak, koq ga mempan ya?? udah 2 kali pake windows loader yg terbaru di blog ini versi 2.2 koq masih belum aktif juga yah?? apa perllu winloader terbaru??

        Reply
        1. Admin GigaPurbalingga Post author

          Biasanya kalau windows 7 itu mempan banget pake windows loader ini gan,., Kalau memang tidak mempan, silahkan agan coba gunakan kmsautonet atau kmspico gan

          Reply
  23. anggi

    gan itu isi nya window semua seri yah ?
    seri ultimate dan profesional dll
    itu kalo mau nginstal ada pilihanya ga
    misalkan kita mw isntal yg ultiamte atau profesional
    thx xblum nya lg proses download nih

    Reply
    1. Admin GigaPurbalingga Post author

      Iya ada pilihannya nanti waktu proses instalasi mau instal versi yang mana gan,., isinya ini

      Windows 7 Sp1 AIO Included

      Windows 7 Home Premium (32-bit)
      Windows 7 Home Premium (64-bit)
      Windows 7 Professional (32-bit)
      Windows 7 Professional (64-bit)
      Windows 7 Ultimate (32-bit)
      Windows 7 Ultimate (64-bit)
      Windows 7 Enterprise (32-bit)
      Windows 7 Enterprise (64-bit)

      Reply
  24. Reychillcool91

    hi Admin, adakah kita perlu burn file ini ke dalam DVD sebelum mengguna? Admin ada tutorial untuk cara installasi?

    Reply
    1. ihsaan

      maksud ane Windows 7 Profesional SP1 update an terbaru 2017. mksh sblmnya

      Reply
  25. kenapa

    gan, link google drive apa ga salah?

    windows gw mau repair tapi begitu gw boot dari usb dan pilih repair windows menunya iconnya mirip windows 8

    gw cuma run dari usb muncul “use other installation disc that says 64 bit when you insert it windows setup will restart automatically ”
    dan gw buka folder sources, dan run setup.exe tapi masalahnya tertulis windows 8 gan

    mohon maaf, apa ga salah upload om link di google drive? dari menu dan logo semuanya windows 8

    Reply
    1. Admin GigaPurbalingga Post author

      Itu fitur windows updatenya bisa dijalankan nda gan? Kalau bisa, silahkan langsung update lewat windows update saja gan,., Nanti otomatis dapet sp1 kok

      Reply
  26. andy

    Apakah bisa setelah download terus dimasukan ke usb & booting/ instaler lewat USB?

    Reply
  27. amir

    gan gimana cara ngebaca USB nya ga mau ke baca? kondisi keyboard laptop rusak apa ada cara lainnya untuk bisa ke baca USBnya?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *